Minggu, 02 Oktober 2011

MAZELA (Rosella,Pegagan Plus Teh Hitam) - (Minuman Herbal)

MAZELA (Rosella,Pegagan Plus Teh Hitam) - (Minuman Herbal)


MAZELA dibuat dari kelopak bunga rosela, pegagan dan teh hitam pilihan. Kelopak bunga rosela saja belum cukup, perlu kombinasi herbal lain yang saling mendukung dan menguatkan dalam terapi herbal.

CV. Herbacare99 yang bergerak dibidang penelitian dan pengembangan obat herbal telah menemukan formula tepat dengan mengkombinasikan 3 herbal tersebut, yang telah terbukti manfaatnya dan tidak ditemukan adanya efek samping. Bahan tersebut ditanam secara organik, dipanen tepat waktu saat yang aktif optimal dan diproses secara higienis oleh tenaga ahli FARMASI alumnus UGM Yogyakarta.

Zat aktif yang terkandung dalam ketiga herbal ini telah diteliti dan secara klinis tepat untuk membantu memelihara kesehatan kulit (celulite & kelloid), bekas luka, peredaran darah, otak, jantung, hati, asam urat, kolesterol, kanker dan daya tahan tubuh, sehingga baik untuk pencegahan, pengobatan, proses pemulihan dan pemeliharaan kesehatan.

InsyaAllah MAZELA ini dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara optimal.

Cara Pemakaian :
Ambil 1 sendok makan ( +/- 5 gr ), tuang dalam gelas 150 cc, seduh dengan air panas 150 cc,aduk merata, diamkan +/- 15 menit, minum airnya selagi hangat.
Bisa ditambah gula atau madu.
Anak : 1/2 sendok makan

Mendapat Ijin Resmi:

- Ijin usaha SK Menkes RI: 448/3184/IV.2

- Ijin Edar Badan POM: TR. No.083.288.251

- Sertifikat Halal MUI:12130030000520509

Netto : 25 gram

- Diproses dan Diolah Secara CPOTB oleh Apoteker UGM Yogyakarta


Harga : Rp.17.500,-
Berat Produk : 100 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar